Minggu, 11 Maret 2018

2 Spot Menikmati Pantai Wisata Pangandaran


Pantai Pangandaran menawarkan keindahan alam yang memukau. Tapi, ada beberapa spot yang bisa dikunjungi untuk mendapatkan view terbaik dari Pantai Pangandaran. Wisata Pangandaran tanpa berkunjung ke Pantai Pangandaran tentu tidak akan lengkap dan ke Pantai Pangandaran tanpa mencoba 2 spot berikut juga tidak akan bisa untuk mendapatkan panorama paling eksotis.
2 Spot Favorit Wisata Pangandaran
Berikut ini beberapa spot paling pas untuk mendapatkan view yang incredible danamazingdi Pantai Pangandaran;
Pantai Pananjung
Pantai ini juga disebut sebagai Pantai Barat karena lokasinya berada di Barat. Di sini merupakan spot terbaik untuk melihat matahari terbenam atau sunset. Ombak pantai juga tidak besar sehingga pas untuk bermain di pinggir pantai.Ada juga kawasan hutan lindung dengan aneka satwa liar seperti rusa, monyet, burung dan lain sebagainya.Anda juga bisa menjelajahi goa yang ada di sini.
Goa yang ada di Pantai Pananjung ini juga merupakan salah satu wisata Pangandaran yang patut untuk dijelajahi. Ada dua goa di pantai ini yakni Goa Jepang yang merupakan goa buatan saat era penjajahan Jepang saat PD II yang juga dijadikan bunker dan goa yang terbuat secara alami tanpa campur tangan manusia. Secara umum, pemandangan di pantai ini menakjubkan dan instagramable.Jadi, carilah lokasi untuk foto terbaik Anda di sini.
Pantai Timur
Pantai ini berada di sebelah Timur.Lokasi pantai ini memungkinkan wisatawan untuk menyaksikan sunrise.Pantai ini tidak hanya terkenal karena pemandangannya tetapi juga karena sajian kulinernya.Ada banyak menu atau hidangan yang berbahan dasar dari ikan atau binatang laut lainnya.Sehingga wisata Pangandaran ini cocok bagi Anda yang ingin berburu wisata kuliner.Ada banyak makanan khas Jawa Barat juga di sini.Harga yang ditawarkan juga standar atau masih dalam kategori wajar.
Anda bisa bermain pasir atau berenang di pinggir pantai termasuk bersantai. Jika bersama dengan keluarga atau teman, pasti akan seru lagi apalagi ditambah dengan menyantap hidangan laut yang baru masak dan kaya akan bumbu rempah. Dijamin, hari Anda akan menyenangkan selama berada di pantai ini. Cobalah untuk ke sini saat ke Pantai Pangandaran.
Selain yang disebutkan di atas, sebenarnya masih ada tempat yang menarik yang patut untuk dikunjungi oleh wisatawan ketika berada di Pantai Pangandaran, yakni tempat souvenir.Pemerintah setempat telah membangun tempat atau pusat belanja souvenir bagi wisatawan yang ingin mencari pernak-pernik yang berhubungan dengan Pantai Pangandaran.Harganya juga terjangkau.
Semoga artikel tentang spot menarik untuk menikmati keindahan Pantai Pangandaran sebagai salah satu destinasi wisata Pangandaran paling favorit di atas dapat membantu Anda untuk melengkapi informasi dan menginspirasi Anda untuk datang ke sini. Keindahan pantai ini tidak perlu dipertanyakan lagi bahkan banyak wisatawan asing yang datang ke sini.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar